H-2 Puncak Arus Mudik Jalur Selatan Yogya

Minggu, 28 September 2008 – 11:36 wib

YOGYAKARTA – Memasuki H-3 lebaran, arus mudik yang melewati kawasan selatan Yogyakarta khususnya jalan lingkar selatan Yogyakarta menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan hari-hari sebelumnya.

“Kita memperkirakan peningkatan arus lalu lintas akan terjadi pada H-3 hari ini dan akan mencapai puncaknya pada H-2 lebaran mendatang,” terang Stepen M Napiun, Kapolres Bantul, Yogyakarta, Minggu (28/9/2008).

Dari pantauan di lapangan dari pagi hingga siang, angkutan umum AKAP yang  membawa pemudik dengan tujuan Yogyakarta dan sekitarnya tak henti-hentinya menurunkan penumpang di perempatan ring road Dongkelan, Bantul.

Begitupula dengan mobil pribadi yang digunakan untuk mudik dengan pelat nomor polisi DKI, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur juga tak hentinya melintas di kawasan jalan ring road selatan Yogyakarta ini.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua yang digunakan oleh pemudik yang didominasi oleh pemudik dari wilayah Jakarta dan Jawa Barat mulai memadati kawasan ring road selatan Yogyakarta. (Daru Waskita/Trijaya/mbs)

Sumber : okezone.com

About these ads

Leave a comment

Filed under My Jogja, Transport News

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s