5 Kecelakaan di Jakarta, Bekasi & Tangerang Tewaskan 4 Orang

Jumat, 12/09/2008 10:18 WIB
5 Kecelakaan di Jakarta, Bekasi & Tangerang Tewaskan 4 Orang
Chazizah Gusnita – detikNews

Jakarta – 5 Kecelakaan terjadi pagi ini di wilayah Jakarta, Bekasi, dan Tangerang. Kecelakaan ini mengakibatkan 4 orang tewas di tempat. Keempatnya meninggal di masing-masing lokasi yang berbeda.

Demikian informasi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jumat (12/9/2008). Kecelakaan pertama berupa tabrakan motor yang terjadi pukul 06.30 WIB di depan Pasar Gembrong, Jl Basuki Rachmat, Jakarta Timur.

Kecelakaan ini menyebabkan M Ikhwan Marzuki (37), pengendara motor yang kena serempet tewas. Penyerempetnya yang juga menggunakan motor itu kemudian kabur. Jenazah Ikhwan warga Jl Pemuda Gang Salam RT 03/13, Raji, Bekasi akhirnya dibawa ke RSCM.

“Dua kendaraan datang dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi. Kemudian terjadi serempet dan terjatuh. Yang satu lari dan yang lain meninggal di tempat,” ujar petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Widradi.

Kecelakaan kedua, lanjut Widradi, terjadi pukul 07.10 WIB di daerah Lenteng Agung depan Teh Botol arah Depok. Abdul Hadi Natsir (58) warga Tebet dalam Timur VIII A ini tewas di tempat karena kecelakaan tunggal.

“Korban menggunakan Honda Astrea dengan no pol B 6374 HT. Jenazahnya dibawa ke RS Fatmawati,” katanya.

Kecelakaan ketiga dan keempat terjadi dalam waktu yang bersamaan pada pukul 07.30 WIB di tempat yang berbeda. Salah satunya yang terjadi di depan Liberty Latumenten arah Jembatan dua, Jakarta Barat. Sukardi (37) warga Banyumas yang menggunakan sepeda motor dengan no pol B 6398 NAL tewas terlindas truk no pol B 9007 XA. “Sopirnya atas nama Asep Sukarsa (39) warga Sukabumi,” imbuhnya.

Sedangkan yang satunya, terjadi di depan gedung DPR/MPR antara sesama kendaraan roda dua. Surya Kusuma dan Syaiful Anwar bertabrakan dan mengalami luka-luka. “Keduanya dibawa ke RS Angkasa Laut,” tandasnya.

Kecelakaan terakhir terjadi pukul 08.00 WIB di pom bensin Rawalele Tangerang. Djoko Susilo warga Sragen, Jawa Tengah meninggal di tempat akibat tabrak lari. “Dia dibawa ke RSUD Tangerang,” tukasnya.(gus/iy)

Sumber : detiknews.com

Leave a comment

Filed under Traffic Safety

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s