Lagu TransJogja

Akhirnya kesampaian juga laguku diaransemen dan direkam dengan begitu hebatnya

“TransJogja”

Kembali ke masa lalu yang terasa
kala pertama pandang sudut kotaku nan sejuk di dalam dada
Ku bertanya bilakah ini
akan terjadi di masa kini
kenyamanan rasa bersama

Reff.
Trans jogja menawarkan hati
beralun lagu dan simfoni
hadir membawa sejuta warna
meronakan lembayung kota

Bilakah kau hadir selalu
Temaniku di relung waktu
Senja di sini di jogja ini
meredup tanpamu di sisi

Trans-jogja….

composed by Rizki Beo

vocal : Uci

Arr by: Andika Prabhangkara

9 Comments

Filed under Trans Jogja

9 responses to “Lagu TransJogja

  1. Miko

    Aku suka banget lagu trans jogja.. kalo mo ngedapetin dimana ya?? Ato kalo mo download situsnya apa? Trims
    Beo : sementara cd ada di Dinas Perhubungan DIY, ke sana saja minta dikopikan…

  2. dee88

    duhh nih lagu slalu bikin aku bangga tinggal dijogja…mas/mba,,tulung dunk diupload di internet lagunya…biar orang2 pada slalu kangen…ok ok…thx
    #dee : hehehe…iya deh, nanti kapan2 saya upload deh, ini baru mau convert ke mp3…

  3. azis

    Ayooo mass upload dong lagunya, share share… kepengen dengerin…

  4. riani

    iya ak jg suka,bagus..mp3nya mana..T.T

  5. synysterz Hendz

    Ayo mas rizki,lagunya segera di upload.. Keren bgt,terus berkarya….🙂

  6. 1714

    download nya di mana ya?
    aq suka
    tapi qu search og ga ada?

  7. adi

    mas, napa lagunya gak pernah di upload??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s