Awas, Jalur Selatan Masih Banyak Jalan Berlubang

Awas, Jalur Selatan Masih Banyak Jalan Berlubang

Kamis, 25 September 2008 – 18:15 wib

PURWOKERTO – Pemudik yang melewati jalur selatan Jawa Tengah tampaknya masih harus berhati-hati. Sebab, jalur ini masih belum bebas dari lubang.

Pantauan di lapangan, kondisi jalan di beberapa wilayah jalur selatan seperti di Banyumas, terutama ruas Ajibarang-Wangon dan Ajibarang-Purwokerto, terlihat masih banyak jalan berlubang yang belum ditambal.

Kondisi tersebut menyebabkan beberapa pemudik kecewa. Terlebih, sebelumnya pemerintah sudah berjanji bahwa ruas jalan untuk pemudik tahun ini akan mulus.

“Ternyata tidak sesuai di lapangan. Buktinya masih ada beberapa lubang yang cukup besar di jalur selatan. Ya pemudik harus hati-hati karena bisa menyebabkan kecelakaan,” ungkap Andriyanto, 35, pemudik dari Solo, Kamis (25/9/2008).

Andriyanto menambahkan, selain kondisi jalan yang masih berlubang, di beberapa ruas juga terdapat jalan yang amblas dan bergelombang.

Kepala Balai Pelaksana Teknis Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah Wilayah Banyumas dan Cilacap, Priyono mengatakan, pihaknya akan segera menangani ruas jalan yang masih berlubang.

“Kami akan segera tangani lubang-lubang yang masih ada, sehingga memberi kenyamanan bagi pemudik. Kita juga mohon jika masih ada jalan yang berlubang, segera menginformasikan letaknya di mana,” kata dia. (Ridwan Anshori/Sindo/enp)

Sumber : okezone.com

Leave a comment

Filed under Transport's Articles

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s