Di Depan Ayah, Bocah Tewas Tergilas Truk

Di Depan Ayah, Bocah Tewas Tergilas Truk

Jum’at, 26 September 2008 – 15:42 wib

BREBES – Jalur Pantura kembali memakan korban jiwa menjelang mudik. Kali ini, seorang anak bernama Rifki Erlangga Perdana (12) warga Desa Kalierang, Bumiayu, Brebes, tewas mengenaskan setelah tergilas sebuah truk di pertigaan Pejagan tepatnya di depan pool Bus Putri Jaya Tanjung.

Menurut informasi, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 08.30 WIB Jumat (26/9/2008).

Saat itu, Rifki bersama ayahnya, Aris Sugiarto (42) dan adiknya Riko (7), mengendarai sepeda motor Suzuki Tornado nopol G 5512 AR. Sepeda motor yang dikemudikan ayah Rifki melaju dari arah timur menuju Cirebon. Sesampainya di pertigaan Pejagan, mendadak mobil boks yang berada di depannya berhenti mendadak.

Aris kemudian membelokan kendaraannya untuk menyalip kendaraan itu. Namun, dari arah belakang muncul sebuah truk yang melaju kencang dan menabrak sepeda motor itu. Rifki yang berada di posisi paling belakang terjatuh dan tergilas truk tersebut. Sedangkan, Riko yang membonceng di depan terjatuh bersama ayahnya. Namun, Aris dan Riko hanya mengalami luka ringan. Sedangkan, Rifki mengalami patah tulang pada punggung dan iga.

“Motor mau nyalip mobil yang berhenti mendadak. Tiba-tiba dari arah belakang langsung ditabrak. Truk langsung melarikan diri,” papar seorang saksi mata Wardi (42) kepada wartawan, Jumat (25/9/2008).

Paman korban, Atmo Tan Sidik, mengaku sangat terpukul dengan kejadian itu. Dia tidak menyangka harus kehilangan salah satu anggota keluarga menjelang Lebaran. Bahkan, Ibu kandung Rifki, Sukaesih (39) juga terlihat shock menerima musibah itu dan tak henti-hentinya menangis histeris.

“Rifki dan ayahnya habis silaturahmi dengan neneknya di Desa Pakijangan. Dan mereka mau melanjutkan silaturahmi di Cirebon,” ujar Atmo. (Kastolani/Sindo/teb)

Sumber : okezone.com

Leave a comment

Filed under Traffic Safety

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s