PT KA Berangkatkan 7 Kereta Api Tambahan

Senin, 29/09/2008 14:57 WIB
E Mei Amelia R – detikNews

Jakarta – PT Kereta Api (PT KA) hari ini memberangkatkan 7 kereta api tambahan dari tiga stasiun di Jakarta. Dari 7 kereta tambahan tersebut, beberapa kereta sudah diberangkatkan sejak pagi tadi.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom dari Kahumas PT KA, Senin (29/9/2008), 7 Kereta tambahan yang diberangkatkan hari ini yaitu, KA Argo Lawu tujuan Gambir-Solo, berangka pukul 21.15 WIB, KA Cirebon Expres tujuan Gambir-Cirebon berangkat pagi tadi pukul 08.05 WIB, KA Kamandanu tujuan Gambir-Semarang pukul 11.15 WIB, KA Kertajaya tujuan Pasar Senen-Surabaya Pasar Turi pukul 12.45 WIB, KA Sawunggaling tujuan Pasar Senen-Kutoarjo berangkat pukul 18.50 WIB, KA Tawang Jaya jurusan Pasar Senen-Semarang berangkat pukul 21.55 WIB, dan KA Bengawan jurusan Tanah Abang-Solo Kota, berangkat pukul 12.00 WIB.

Sementara itu, sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi, petugas Stasiun Gambir menangkap seorang calo yang kepergok sedang menjajakan tiket kepada calon penumpang. Pria bernama Doni Sugianto tersebut ditangkap di sekitar Monas pada pukul 10.00 WIB.

“Pada 13 September lalu dia ditangkap dan dikasih surat peringatan. Kemudian tadi pagi kita tangkap dan sudah diserahkan ke polsek Gambir. Tiket disita kemudian orangnya diserahkan ke Polsek Gambir,” ujar wakil kepala Stasiun Gambir Sambudi di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (29/9/2008).

Sambudi menambahkan, dari H-7 lebaran hingga hari ini pihaknya telah menangkap 6 calo yang tertangkap basah sedang memperdagangkan tiket kepada calon penumpang.(anw/ndr)

Sumber : detiknews.com

Leave a comment

Filed under Railway Transport

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s